SpongeBob SquarePants

Minggu, 04 Desember 2016

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Jujur ya sobat, kita semua pasti ingin punya gigi yang putih, bersih dan sehat. Bagaimana kalau gigi warnanya kuning, selain kurang enak dilihat, tentu kita juga merasa minder. Padahal sudah gosok gigi berkali-kali, pakai obat segala macem tetapi hasilnya pun gigi masih tetap kuning.

Secara umum gigi kuning di sebabkan oleh hal-hal berikut:
1. Menggosok gigi, tetapi cara gosok giginya salah. Menggosok gigi yang benar yaitu menggerakan brus sikat gigi dari atas ke bawah, bukan dari samping kanan ke kiri atau maju mundur.

2. Sering mengkonsumsi minuman suplemen, minuman instan seperti teh, kopi, minuman herbal dan sejenisnya. Karena itu mengandung zat yang menyebabkan gigi menjadi kuning.


Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

  • Gosok  gigi dengan air perasan jeruk nipis
Cara ini sangat efektif. Perasan air jeruk diletakkan di ujung kain. Perlahan gosokkan pada gigi  secara langsung. Lalu bisa langsung di lihat hasilnya gigi akan putih cemerlang. Hati-hati saat melakukannya, karena apabila terkena gusi gigi akan terasa perih dan sakit.
  • Gosok gigi secara teratur
Cara ini sangat konvesional. Jangan lupa dan jangan malas gosok gigi sesudah makan. Minimal 2 kali sehari ketika pagi hari dan malam sebelum tidur.
  • Menggunakan biji buah pinang
Cara ini cukup mudah dengan membakar biji pinang sampai hangus dan ditumbuk hingga lembut. Lalu gosokkan biji buah pinang keseluruh permukaan gigi dengan menggunakan kain. Untuk hasil yang memuaskan lakukan 3 kali dalam satu bulan.

Posted by : Ainun Mahmudhah
Email       : Ainunthatha123@gmail.com
Blog         : Ainunmahmudah1.blogspot.co.id

1 komentar: